asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi TMMD di Selat Beting

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah, Minggu (14/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah, Minggu (14/04/2024).

Pada kesempatan itu, Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah tersebut.

“Poin terpentingnya, saya mengajak untuk bersama membangun Labuhanbatu untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Menurut Ellya Rosa, TMMD menggambarkan bentuk komitmen TNI dalam melestarikan semangat gotong royong leluhur pada era saat ini. Untuk itu, ia berharap aksi TNI ini nantinya dapat menjadi sarana mengembangkan ide kreatif dan inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama di lokasi pelaksanaan TMMD.

Peninjauan lokasi TMMD juga dihadiri para pimpinan OPD, Perwira Kodim 0209/LB, Camat Panai Tengah dan Kepala Desa Selat Beting. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Mayjen TNI Rafael Sebut TMMD Bagian Aktualisasi Budaya Gotong-Royong

Redaksi

Plt Bupati Labuhanbatu Santuni Keluarga Korban Hanyut

Plt Bupati Labuhanbatu Buka TMMD Reguler Ke-120