asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Santuni Keluarga Korban Hanyut

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menyambangi rumah korban hanyut di Dusun Tanjung Makmur, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Minggu (14/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menyambangi rumah korban hanyut di Dusun Tanjung Makmur, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Minggu (14/04/2024). Pada kesempatan itu, Ellya Rosa memberikan santunan uang duka kepada pihak keluarga.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan turut berdukacita. Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Ellya Rosa.

Ellya Rosa juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam melakukan aktivitas.

Untuk diketahui, korban Aroh (54) hanyut terbawa arus saat mandi di Sungai Bilah, Sabtu (13/04/2024). Korban akhirnya ditemukan pada Minggu (14/04/2024) dalam keadaan meninggal dunia, berjarak 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Turut mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro dan Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Effendi. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Hanyut Terbawa Arus Laut

Redaksi

Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi TMMD di Selat Beting

Bupati Asahan dan BKM Agung H Achmad Bakrie Santuni Anak-anak Yatim