asarpua.com

Plt Bupati Labuhanbatu Sidak Instansi Pelayanan Publik

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi pelayanan publik di daerahnya, Selasa (16/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi pelayanan publik di daerahnya, Selasa (16/04/2024).

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik pasca libur Idul Fitri 2024. Sidak ini juga bagian upaya pembinaan pegawai sesuai PP No 53/2010 tentang disiplin pegawai.

“Alhamdulillah semua pelayanan berjalan dengan baik, mulai dari Capil (Kantor Catatan Sipil), puskesmas hingga rumah sakit,” ungkap Ellya Rosa.

Ellya Rosa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan instansi lantaran sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Dirut RSUD Rantauprapat dan Kadis Capil yang tadi dikunjungi, sudah disiplin dalam bekerja sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu,” ucapnya.

Disela-sela Sidak tersebut, Ellya Rosa menyempatkan diri menjenguk warga yang sedang berobat di RSUD Rantauprapat.

Di situ warga mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit, meskipun pada saat libur lebaran.

Selain Disdukcapil dan RSUD Rantauprapat, Sidak juga menyasar ke Puskesmas Kota Rantauprapat dan Kantor Camat Rantau Selatan. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Diduga Keracunan Makanan Wirid, 75 Warga Dilarikan ke RSUD Rantauprapat

Wagubsu Ingatkan Disiplin dan Tingkatkan Pajak Daerah

Redaksi

Sidak ke Samsat, Gubsu Minta Pelayanan Dipercepat

Redaksi