asarpua.com

Bupati Asahan Terima Audiensi Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Bupati Asahan diwakili Asisten I Setdakab Buwono menerima audiensi dari pengurus Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dan Warakawuri Kabupaten Asahan, Selasa (16/04/2024). (Foto. Asarpua.com/Nirwan Pase)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan diwakili Asisten I Setdakab Buwono menerima audiensi dari pengurus Persatuan Purnawirawan (PP) Polri dan Warakawuri Kabupaten Asahan, Selasa (16/04/2024).

Ketua PP Polri dan Warakawuri Asahan AKBP Purn Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada bupati telah bersedia menerima pihaknya untuk beraudensi.

Di situ, Zulkifli menyampaikan maksud dan tujuan beraudensi untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan PP Polri dan Warakawuri Kabupaten Asahan. Selain itu, ia juga menerangkan program dan rencana kegiatan PP Polri dan Warakawuri ke depannya.

“Kiranya Pemkab Asahan berkenan mengundang serta melibatkan PP Polri dan Warakawuri di setiap kegiatan maupun acara-acara yang diadakan pemerintah daerah,” ungkap Zulkifli di ruang kerja Asisten I Setdakab Asahan.

Selain itu, Zulkifli juga berharap Pemkab dapat membantu PP Polri dan Warakawuri Asahan dalam hal bantuan operasional lewat dana hibah.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Asahan Buwono menyambut baik audiensi tersebut. Ia pun memerintahkan Kaban Kesbangpol agar nantinya melibatkan pihak Purnawiran Polri dan Warakawuri pada kegiatan Pemkab. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Launching Produk UMKM oleh Bupati Asahan

Redaksi

Bupati Asahan Lantik Kades Perbangunan dan Sukadamai

Redaksi

Bupati Asahan Buka Turnamen Basket Honda Eks 3×3 Tour North Sumatera Utara

Redaksi