asarpua.com

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kapolda Kepri yang Baru

ASARPUA.COM – Batam – Pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Didid Widjanardi kepada Irjen Pol Andap Budhi Karya Revianto di Hotel Radisson di ruangan Ballroom Suka Jadi Batam pukul 20.00 WIB, Jumat (24/08/18).

Kegiatan acara tersebut di ikuti oleh segenap jajaran dari Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau, pengusaha serta awak media.

Tampak juga tamu undangan yang hadir didalam acara tersebut di antaranya, Gubernur Kepri, Danrem 033/WP, Ketua DPRD Kepri, Walikota Batam dan Ketua BP Batam dan usur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam

Irjen Pol Didid Widjanardi di dalam kata sambutannya mengatakan bahwa tugasnya sudah selesai di Kepri khususnya di Kota Batam dalam membasmi perjudian di wilayah kerjanya dan menitipkan Polda Kepri kepada Kapolda yang baru Irjen Pol Andap Budhi Revianto untuk dianyomi, dibina dan dikelola dengan baik sesuai dengan tugas pokok kepolisian republik Indonesia.

Sementara itu, Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru Irjen Pol Didid Widjanardi dan tetap jalin hubungan silaturahmi dan komunikasi, katanya.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto juga meminta kepada seluruh Kapolres, Kapolsek di wilayah kerja Polda Kepri bisa bekerja sama dengannya, untuk mewujudkan Kantibmas yang tentram, aman dan bersih di Kepri.

Penulis: Frengki Siahaan, Batam

Related News

Pisah Sambut Danlanud Soewondo Berlangsung Akrab dan Penuh Haru

Redaksi

Pisah Sambut GM PLN Wilsu, Wagubsu: Pimpinan Baru, Semangat Baru

Redaksi

Warga Perumahan Tunas Regency Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Redaksi