asarpua.com

Pimpin Apel Gabungan, Wabup Asahan Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan agar meningkatkan kinerja, dengan tetap menaati tertib anggaran, administrasi dan tertib menjalankan tugas. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu agar meningkatkan kinerja, dengan tetap menaati tertib anggaran, administrasi dan tertib menjalankan tugas.

“Bapak ibu semua yang sudah bekerja dengan baik dan optimal, semua itu hanya semata-mata karena kepentingan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” sebut Wabup Taufik Zainal Abidin saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (04/03/2024).

Di sisi lain, Wabup mengatakan dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan suci ramadhan, bersamaan itu pula Pemkab juga akan melaksanakan kegiatan safari ramadhan, serta penyambutan hari jadi Kabupaten Asahan.

“Untuk itu kita semua ASN serta OPD yang terkait untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, pinta Wabup.

Wabub mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah di tingkat desa dan kecamatan, nantinya kegiatan itu akan berlanjut ke tingkat Kabupaten Asahan.

“Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Asahan dapat dipersiapkan juga dengan sebaik baiknya,” pesannya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Hadiri Pertemuan Bank Sumut dengan Pemegang Saham

Redaksi

Bupati Asahan Hadiri Kenduri Laut di Kecamatan Silau Laut

Redaksi

Pemkab dan Polres Asahan Gotroy Massal di Danau Teratai

Redaksi