Peringati Tahun Baru Saka, Kapolres Nisel Gelar Open House

150
Masyarakat Nisel saat menghadiri acara Open House Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka di Rumah Dinas Kapolres Nisel AKBP IGede Nakti Widhiarta. (Foto. ASARPUA.com/halawa)

ASARPUA.com – Nias Selatan – Sebagai bentuk ucapan syukur dalam rangka memperingati hari Raya Nyepi atau Tahun Baru Saka 1941, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK dan Nyonya menggelar Open House di Rumah Dinas Kapolres Nias Selatan, Kelurahan Pasar Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Kamis, (14/03/2019) malam.

Turut hadir saat itu, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Kajari Nias Selatan diwakili oleh Kasi Perdata Dona Martinus Sebayang SH, Waka Polres Nias Selatan Kompol Bonggas Simarmata, Ketua TP PKK Kabupaten Nias Selatan Yustina Repi, Ketua KPUD Nisel Edward Duha, Ketua Bawaslu Nisel Pilipus F Sarumaha, sejumlah Pimpinan Parpol, para tokoh Agama, Masyarakat, beberapa pimpinan OPD, Pejabat Utama Polres, sejumlah kalangan masyarakat Nisel, ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Nias Selatan dan personil Polres Nisel.

Kapolres Nias Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini bukan acara formal, namun hanya acara santai dalam rangka syukuran menyambut hari raya Nyepi atau Tahun Baru Saka 1941.

“Ini juga sebagai bentuk silahturahmi antara Polres dengan semua kalangan masyarakat Nisel agar saling lebih dekat dan mengenal satu sama lain,” tuturnya.

Pantauan wartawan di Rumah Dinas, Kapolres dan Nyonya dengan ramah menyambut sekaligus menyalami satu persatu para masyarakat yang hadir. Open House tersebut juga diisi dengan lantunan lagu dari beberapa stakholder yang hadir.

Tak ketinggalan sejumlah unsur Forkopimda Nisel dan pimpinan Parpol turut juga melantunkan lagu dan bahkan orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu juga ikut menyumbangkan beberapa lagu. (as-hal)