asarpua.com

Peringati Hari Jadi Ke-78, Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution, mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah itu untuk lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan serta bahu membahu dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.

“Agama tidak hanya menjadi pegangan hidup, namun juga sebagai pemacu hidup, dengan demikian agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu dijadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apa pun dan di mana pun,” ungkapnya.

John juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menyatukan langkah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Kapolres Asahan dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Penderita Kanker

Redaksi

Peringati Hari Kartini, MTsN 1 Asahan Adakan Lomba Busana

Redaksi

Bupati Surya Motivasi Kepala UPTD SD, SMP se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring