asarpua.com

Pimpin Upacara HKN, Plt Bupati Labuhanbatu Ajak ASN Saling Memaafkan

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) berlangsung di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Rabu (17/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Plt Bupati Ellya Rosa Siregar memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) berlangsung di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Rabu (17/04/2024). Dia pun mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu untuk saling memaafkan.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan dapat menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik, amin ya rabbal alamin,” ucapnya.

Ellya Rosa juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang hadir pada upacara tersebut, berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk mewujudkan ASN yang profesional, bertanggung jawab dan berwibawa.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh pengelola pendapatan daerah dapat melakukan langkah-langkah strategis untuk mencapai target pendapatan.

“Sehingga semua rencana program dan kegiatan yang sudah ditetapkan dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Labuhanbatu,” sebutnya.

Ellya Rosa juga mengingatkan bahwa pihaknya akan menerima tim pemeriksa dari BPK perwakilan Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka pemeriksa terinci atas laporan keuangan Pemkab Labuhanbatu TA 2023.

“Kepada seluruh kepala OPD agar pro aktif dan koperatif dalam memberikan data informasi yang akurat kepada tim pemeriksa, sehingga pemeriksaan dapat berjalan baik dan lancar,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubsu

Redaksi

Asisten I Setdakab Labuhanbatu Ingatkan ASN Berikan Layanan Prima

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Masjid An Nurani di Panai Tengah