asarpua.com

Pengusaha Dukung Pemko Medan Majukan Pariwisata

ASARPUA.com – Medan – Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Medan Qamarul Fattah berbuka puasa bersama dengan para pengusaha industri pariwisata Kota Medan. Acara itu sekaligus bersilaturahmi, berbagi cerita terkait perkembangan Pariwisata Kota Medan ke depannya. Apalagi dalam menyambut Hari Jadi Kota Medan 1 Juli mendatang.

Acara yang digelar di Hotel Garuda Plaza, Senin (21/05/2018) sekaligus membahas tentang prospek pariwisata Kota Medan ke depannya. Dalam kesempatan itu pengusaha  industri pariwisata mengungkapkan komitmen mereka kepada Qamarul  yang didampingi Kadis Pariwisata   Agus Suriono untuk sepenuhnya mendukung Pemko Medan dalam memajukan parawisata Kota Medan.

Salah satu bentuk dukungan itu,  lahirlah sebuah kesepakatan para pengusaha industri wisata seperti bidang kuliner, hotel serta pusat perbelanjaan sekaligus untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-428 Kota Medan. Sebagai bentuk dukungan, mereka akan memberikan potongan(discont) harga kepada konsumen sebesar 42,8 persen. Potongan harga yang disepakati bersama antar pengusaha industri pariwisata tersebut akan berlaku mulai 1 sampai 8 Juli 2018 mendatang.

Sementara itu menurut Agus Suriono, ada sekitar tiga puluhan pengusaha industri pariwisata Kota Medan yang hadir malam ini. Diantaranya Perhimpunan Pengusaha Rumah Makan (PHRI), Asosiasi Travel (ASITA), dari Penerbangan Garuda, dari Transportasi Grab, APP-BI ( Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia),   HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia), PT. KAI (Kereta Api), Ikatan Kulinet Kota Medan, ASPI dll. Kesemuanya sepakat untuk mendukung kemajuan Pariwisata Kota Medan. (as-01)

Related News

Walikota Medan Deklarasi Anti Kekerasan & Terorisme

Redaksi

Antisipasi Bom, Walikota Minta Kepling, Lurah dan Camat Kenali Warganya

Redaksi

Walikota Harap 197 Peserta Ujian Diterima Jadi PPPK

Redaksi