asarpua.com

Wakil Walikota Minta Barang yang Rusak Kembalikan ke Distributor

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution minta barang yang rusak kembalikan ke distributor. Hal itu disampaikannya saat meninjau gudang penyimpanan barang bahan kebutuhan pokok untuk pasar murah di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Medan, Selasa (22/05/2018). Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok untuk mensuplai 151 titik pasar murah di Kota Medan.

Di gudang itu terdapat delapan bahan kebutuhan pokok yang akan didsitribusikan ke 151 titik pasar murah, seperti beras, gula pasir, mentega, minyak goreng, telur, sirup serta kacang tanah. Wakil Walikota tidak mau bahan kebutuhan pokok yang akan dijual kepada masyarakat kondisinya rusak dan tidak layak konsumsi.

“Kita tidak ingin bahan kebutuhan pokok yang dijual kepada masyarakat melalui pasar murah tdak ada yang rusak sedikit pun. Walaupun harganya jauh lebih murah dari harga yang di jual di pasaran, kita ingin seluruh bahan kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah harus layak konsumsi,” kata Wakil Walikota.

Untuk itulah tegas Wakil Walikota, apabila ditemukan ada bahan pokok yang rusak, dia meminta Perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah Lubis untuk langsung mengembalikannya kepada distributor. Sebab, inti kehadiran pasar murah untuk membantu kurang mampu guna memenuhi kebutuhan bahan pokok berkualitas dengan harga relatif terjangkau selama bulan puasa sekaligus menyambut Hari Raya Idul fitri 1439 H. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Harap Banjir di Kota Medan Teratasi Secepatnya

Redaksi

Wakil Walikota Apresiasi Sosialisasi TP4D oleh Kajari Belawani

Redaksi

Wakil Walikota Medan Bangga Kelurahan Sei Agul Masuk 6 Besar Nasional

Redaksi