asarpua.com

Pemko Medan Terima Penghargaan dari Ditjen Perbendaharaan Sumut

ASARPUA.com – Medan – Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan karena dinilai sebagai Kota dengan Kinerja Fiskal Tertinggi Tahun 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Bakhtaruddin kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Penyerahan penghargaan dilakukan disela-sela berlangsungnya acara Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Penyusunan Kajian Penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut Jalan Diponegoro Medan, Jumat (19/10/2018).

Sedangkan peringkat kedua  ditempati Kabupaten Deli Serdang dan Kota Sibolga menempati peringat ketiga. Penghargaan ini diterima langsung masing-masing kepala daerah. Bagi Pemko Medan, keberhasilan ini tentunya semakin memotivasi  seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan untuk bekerja lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi serta seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemko Medan dan warga Kota Medan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut. Penghargaan ini tentunya semakin menambah motivasi dan spirit kita untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Eldin.

Itu sebabnya pasca penerima penghargaan, Eldin mengajak semua jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan kinerja serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga Kota Medan yang membutuhkan layanan. Sebab, meningkatnya kesejahteraan masyarakat akan berpengaruh terhadap penurunan jumlah penduduk miskin sehingga berdampak pada kinerja fiskal yang akan semakin baik.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan yang kita bantu selama ini  serta dukungan penuh seluruh masyarakat, insya Allah penghargaan lainnya bisa kita raih. Untuk itulah penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh ASN di lingkungan pemko Medan serta masyarakat kota Medan,” ungkapnya.(as-01)

Related News

Wakil Walikota Medan Dampingi Walikota Launching MGSA 2019

Redaksi

Walikota Medan: Satpol PP & Satlinmas Harus Berdikasi dan Loyal

Redaksi

Wagubsu Buka Pekan Inovasi Sumut ke-6

Redaksi