asarpua.com

Pemkab Pakpak Bharat Buka Penerimaan CPNS Tahun 2018

ASARPUA.COM – Pakpak Bharat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 untuk mengisi alokasi formasi yang telah ditetapkan sebanyak 312 formasi.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Pakpak Bharat, Sartono Padang S Sos MM melalui Kasubbid Pengadaan Pengangkatan dan Pemberhentian PNS, Tumpak Boangmanalu SSos saat ditemui di ruang kerjanya, di Pakpak Bharat, Rabu (19/09/2018) menjelaskan, pengumunan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ANS) di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat berdasarkan surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Republik Indonesia Nomor 168 tahun 2018 tanggal 30 Agustus.

Tumpak Boangmanalu menambahkan, bahwa formasi penerimaan CPNS tersebut juga sudah sesuai dengan surat keputusan Bupati Pakpak Bharat nomor 810/3046/BKD/IX/2018.

Adapun formasi yang dibuka meliputi tenaga guru sebanyak 162 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 100 formasi dan tenaga teknis sebanyak 50 formasi.

“Untuk persyaratan umum dan persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, pelaksanaan ujian/seleksi serta rincian masing-masing pengelompokan formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah /kuota formasi dan unit kerja penempatan akan diinformasikan sebelum tanggal pendaftaran dimulai,” kata Boangmanalu.

Diberitahukan untuk lebih lengkapnya bagi pelamar juga dapat membuka portal https://sscn.bkn.go.id dan https://www.pakpak bharatkab.go.id serta https://bkd.pakpakbharatkab.go.id

Selain itu, kata Tmpak Boangmanalu, untuk formasi pengangkatan tenaga honor K2 untuk tahun ini Pemkab Pakpak Bharat tidak ada formasinya.*

Penulis: Sampang Manik

Related News

Pemkab Nisel Bagikan Kartu Ujian CASN Fomasi 2018

Redaksi

Pemkab Karo Gelar Simulasi CAT Penerimaan CPNS

Redaksi

Penerimaan CPNS Formasi 2018 di Nisel Menunggu Pengumuman Resmi Pusat

Redaksi