asarpua.com

Paskibra Rokan Hilir HUT ke-73 RI Siap Tampil Maksimal

ASARPUA.COM – Rokan Hilir – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT Republik Indonesia digelar dilapangan Datuk Seri Rumbia, Kepenghuluan Bangko Sempurna siap tampil maksimal dan terbaik.

Menurut Sertu Edi Tambunan, Selasa (14/8/18), nama Formasi 73 Paskibra yang dilatihnya tersebut terinspirasi dari HUT RI yang ke 73 tahun. “Paskibra ini kita seleksi dari beberapa sekolah menengah atas yang ada diwilayah kita. Proses pelatihan ini cukup memuaskan, terus kita latih agar sesuai dengan apa yang kita terapkan saat pengibaran nanti,” tegasnya.

Sertu Edi Tambunan mengapresiasi kemauan dan keuletan siswa siswa yang terpilih sebagai Paskibra formasi 73, walaupun panas cukup terik Paskibra Formasi 73 tetap semangat.

“Generasi sepertilah yang diharapkan Bangsa Indonesia, dengan semangat juangnya untuk dapat tampil dalam pengibaran Bendera Indonesia dimomen HUT RI Ke 73 di tahun 2018 ini,” ujarnya.

Sertu Edi Tambunan yang juga mengemban tugas sebagai Babinsa kepenghuluan Bangko Sempurna dan Bangko Lestari, mengajak kepada Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) sederajat untuk menerapkan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) disekolah masing masing.

Ditempat terpisah anggota DPRD Rohil Marusaha, Selasa (14/8/18) menghimbau dan mengajak masyarakat sekitar untuk berbondong bondong bersama menyaksikkan pengibaran Bendera Merah Putih dilapangan Datuk Seri Rumbia, Km 18 Balam, kepenghuluan Bangko Sempurna.

“Mari dimomen kemerdekan HUT RI ke 73 ini kita tanamkan cinta tanah air dalam jiwa kita dan generasi kita, dan mari kita menjaga kedaulatan ini tanpa memilah-milah agama maupun suku,” ujarnya. (as-asmar tarigan)

Related News

Gubsu Kukuhkan 66 Anggota Paskibraka 2019

Redaksi

Terkait Limbah, PT Balam Sawit Sejahtera Abaikan Keluhan Warga

Redaksi

Wote Cup Bawa Juara U 16 & U 12 Tandang ke Stadion Utama Riau

Redaksi