asarpua.com

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Asahan 118 Orang

ASARPUA.com – Kisaran – Berdasarkan update data hingga hari ini total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Asahan berjumlah 118 orang dengan klasifikasi 50 dirawat, 58 sembuh dan 10 meninggal dunia.

Demikian hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi, Kamis (17/09/2020).

“Hasil update data rekapitulasi sebaran Covid-19 per Kecamatan se-Kabupaten Asahan hingga hari ini, tercatat adanya penambahan jumlah pasien positif Covid-19 dari Kabupaten Asahan sebanyak 6 orang”, ujarnya.

Rahmat yang juga Kadis Kominfo Asahan memaparkan bahwa 6 orang pasien yang baru masuk daftar terkonfirmasi positif Covid-19 adalah MAF (25) warga Rawang Pasar V Kecamatan Rawang Panca Arga saat ini dalam melakukan isolasi mandiri, MW (46) warga Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat saat ini menjalani isolasi mandiri, RA (59) warga Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning saat ini menjalani isolasi mandiri, SM (62) warga Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning saat ini menjalani isolasi mandiri, MB (74) warga Kelurahan Kisaran Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat saat ini menjalani isolasi mandiri dan VUN (19) warga Desa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat saat ini dalam perawatan di RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Dirinya meminta kepada seluruh pasien Covid-19 di Kabupaten Asahan yang menjalani isolasi mandiri agar disiplin menerapkan protokol isolasi mandiri sesuai dengan anjuran Pemerintah. (asarpua)

Penulis: Ramadhansyah Batubara

Related News

Peduli Lingkungan Hidup Kapoldasu Tanam Pohon

Redaksi

Kota Medan Zona Merah, Belum Bisa Terapkan New Normal

Redaksi

TP PKK Sumut Juara Tiga Lomba Masak Rendang

Redaksi