asarpua.com

Kanwil BKKBN Sumut Buka Telaah Program Bangga Kencana Provsu

ASARPUA.com – Medan – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara membuka Telaah Program Bangga Kencana (Reviu) Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri oleh Para Kepala Dinas OPD KB Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara dan tamu undangan lainnya di Radisson Hotel Medan.

“Tema dari Kegiatan Pertemuan Telaah Program Bangga Kencana (Reviu) tahun ini adalah Percepatan Pencapaian Sasaran Program Bangga Kencana Tahun 2020, yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program Bangga Kencana Semester – I  tahun 2020 serta menyusun kebijakan, strategi dan percepatan pencapaian sasaran program Bangga Kencana pada semester -II tahun 2020,” kata Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Temazaro Zega , Kamis (17/09/2020).

“Melalui Pertemauan Telaah Program Bangga Kencana (Reviu) Provinsi Sumatera Utara tahun 2020 ini, kami menaruh harapan yang besar agar program Bangga Kencana mampu dijalankan dengan baik di seluruh tingkatan wilayah, sehingga Keluarga Berkualitas dan Pertumbuhan Penduduk yang Seimbang dapat kita raih bersama guna mendukung tercapainya Visi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Terwujudnya Indonesia Maju Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. Kami yakin dan percaya dengan dukungan yang kuat dari Bapak Gubernur serta seluruh stakeholder Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dapat berjalan dengan baik dan sukses. Tentu kami sangat membutuhkan support dan komitmen dari kita semua” tambah Temazaro.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Pelantikan Perkumpulan Kepala Dinas Keluarga Berencana Indonesia (Perkadis) Sumatera Utara oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) serta penyerahan Bendera dan SK Perkadis dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara kepada Ketua Perkadis Sumatera Utara. Juga diserahkan piagam penghargaan kepada Kabupaten/Kota dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 tgl 29 Juni 2020. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Persiapan Fase New Normal Akhyar Kunjungi Bank Sumut

Redaksi

Pemprovsu akan Kurbankan 125 Lembu

Redaksi

Pemkab Sergai Peringati HUT ke-48 Korpri

Redaksi