asarpua.com

PAC GRIB Jaya Panai Hilir Terbentuk, Bung Deka: Tak Harus Sedarah Untuk Bersaudara

PAC GRIB Jaya Kecamatan Panai Hulu telah terbentuk yang dikomandoi oleh Binsar Dalimunthe sebagai ketua dan sekretaris dijabat Muhammad Khajali Yahya. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Labuhanbatu kembali membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah pesisir pantai.

Setelah sebelumnya PAC Kecamatan Panai Hilir, kali ini menyusul PAC GRIB Jaya Kecamatan Panai Hulu telah terbentuk yang dikomandoi oleh Binsar Dalimunthe sebagai ketua dan sekretaris dijabat Muhammad Khajali Yahya.

“Sudah diserahkan SK pengangkatan pengurus PAC GRIB Jaya untuk Kecamatan Panai Hulu. Diharapkan GRIB dapat berkibar hingga di tingkat dusun,” sebut Ketua Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Labuhanbatu, Khairul Arifin, Minggu (14/04/2024).

Khairul Arifin yang juga akrab disapa Bung Deka ini lanjut mengungkapkan, bahwa ke depan organisasi ini nantinya akan lebih mengimplementasikan semangat gotong royong dan kekeluargaan.

“Tak harus sedarah untuk bersaudara, jadi kami harus saling membantu masyarakat dan kami anggap itu saudara. Tentunya solidaritas kebersamaan dan kekeluargaan sebagai prioritas,” ungkap Deka.

Seperti taklimat sebelumnya, Deka berkonsentrasi bahwa pihaknya optimis hingga akhir Mei 2024 mendatang, GRIB akan terbentuk pada 9 Kecamatan se- Kabupaten Labuhanbatu.

“Ya, kita optimis dan akan berupaya agar dalam kurun waktu sebulan ke depan seluruh pengurusan di tingkat kecamatan rampung,” pungkas Deka. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Khairul Arifin Dipercaya Pimpin GRIB Labuhanbatu

Lebarkan Sayap, GRIB Labuhanbatu Bentuk PAC di Panai Hilir

PAC Bilah Barat Dibentuk, Ketua GRIB Jaya Labuhanbatu Minta Kader Tak Arogan