asarpua.com

Kasipem STM Hilir Buka Turnamen Bola Volly HUT ke 73 RI

ASARPUA.COM – STM Hilir – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan STM Hilir M. Salah Daulay S. Sos mewakili Camat STM Hilir, membuka Turnamen Bola Volly antara Desa di Kecamatan STM Hilir ditandai pelepasan bola dan service pertama di Lapangan Desa Negara Beringin, Rabu (1/8/2018).

M. Saleh Daulay SSos, mengatakan turnamen Bola Volly ini, dapat menjalin tali silaturahmi dan mendorong masyarakat untuk mencintai cabang olahraga. Turnamen ini juga bisa dijadikan ajang mencari atlet volly berbakat dan mencegah penyaalahgunaan narkoba.

Hadiri Kapolsek Talun Kenas AKP J Aruan SE, Kanit Reskrim Ipda H Gultom, Kepala Desa se-Kecamatan STM Hilir, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Partai dan ratusan masyarakat desa Negara Beringin, pengusaha tokoh masyarakat, tokoh gama serta puluhan personil dari pihak kepolisian dan TNI untuk menjaga berlangsungnya pertandingan tersebut.

Kepala Desa Negara Beringin Timbul Tarigan SE, selaku tuan rumah melaporkan bahwa Turnamen Bola Volly ini diikuti oleh 10 tim dari 8 Desa yang berasal dari Kecamatan STM Hilir. “Agenda ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama untuk meningkatkan sportivitas olahraga Bola Volly. Agenda turnamen ini terselenggara dengan adanya bantuan masyarakat pengusaha yang sifatnya tidak mengikat,” ujar Timbul Tarigan.

Sedangkan AKP J Aruan SE, Kapolsek Talun Kenas dalam sambutanya, mengatakan menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tapi yang penting jalin silaturahmi, menjunjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan dan kebersamaan.

Nasib Barus Ketua Panitia turnamen bola volley HUT RI Ke 73 didampingi  Sekretaris Julius Evanta Ginting mengatakan hadiah juara I sebesar Rp2.000.000,- dan juara II Rp750.000,- juara III Rp500.000,- dan juara IV Rp250.000,- ditambah trophy. Penyerahan hadiah dilaksankan pada (17/08/2018) malam dengan hiburan Artis Karo. (as-jombo)

Related News

HUT ke-73 RI, Walikota Minta Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Redaksi

Kades Negara Beringin Gandeng Kaur dan Kadus Gotong Royong

Redaksi

Babinkamtibmas Ujung Tombak Keberadan Polri Tingkat Desa

Redaksi