asarpua.com

Medan Pasti Bersih, Dinas Kebersihan Punya 30 Armada Terbaru

ASARPUA.COM – Medan – Tahun 2018 hingga jauh ke depannya Kota Medan dipastikan sudah pasti bersih dan indah, jauh dari bau busuk merusak pemandangan dengan tumpukan sampah dihampir seluruh sudut rumah kita Kota Medan.

Di bawah komando M. Husni sebagai Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan “rumah kita” pasti bersih bebas sampah pasalnya saat ini atas persetujuan Dewan sudah terealisasi sebanyak 30 armada angkutan terbaru terkait pembersihan sampah maupun untuk keindahan taman kota yang amburadul itu pasti takkan kita temui lagi.

Kini sudah teronggok di halaman dinas tersebut 30 unit armada terbaru yang keberadaannya disaksikan oleh tim asarpua.com, Kamis (31/05/2018). Pengadaan armada besar besaran dan bahkan barangkali terbesar dalam sejarah dinas ini terdiri dari 20 unit merk Hino XPower 300 dan 10 unit merk Hino 500 dari Karoseri Senang Jaya Abadi, Cirebon.

Salut dengan keterbukaan Pemko yang telah mengadopsi himbauan pemerintah untuk transparan sehingga disetiap pintu angkutan kebersihan ini tertulis dengan jelas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Tahun Anggaran 2018.
Salut dengan Pemko Medan.

Salut dengan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, S MSi yang terkenal tanggap sigap dan peduli kepada pembangunan Kota Medan selama beliau memimpin “rumah kita”, salut full juga dengan yang katanya si “anak ayam emas”.

Yang jelas asarpua.com meyakini semua itu untuk kemajuan Kota Medan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat pemantapan taman dan kebersihan kota. (tania depari)

Related News

Ngaku Bukan Luberan dari TPA Terjun, DKP Bersihkan Sampah Danau Siombak

Redaksi

Ada Apa denganmu Warga Kota Medan, Tempat Duduk Besi Depan Merdeka Walk Janganlah Dicuri

Redaksi

Wujudkan Medan Bersih, DKP Siapkan Masterplan Tata Kelola Sampah

Redaksi