asarpua.com

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan di Madiun

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, bersama dengan Forkopimda Jawa Timur, memastikan keamanan dan kelancaran acara saat Presiden RI Joko Widodo tiba di Kabupaten Madiun dalam rangka kunjungan kerja dan peresmian Inpres Jalan Daerah (IJD) di Jawa Timur. (Foto. Asarpua.com/pendam)

ASARPUA.com – ┬áMadiun – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, bersama dengan Forkopimda Jawa Timur, memastikan keamanan dan kelancaran acara saat Presiden RI Joko Widodo tiba di Kabupaten Madiun dalam rangka kunjungan kerja dan peresmian Inpres Jalan Daerah (IJD) di Jawa Timur.

Pangdam dan Kapolda Jatim beserta jajaran menjamin keamanan dan kenyamanan selama kunjungan Presiden berlangsung.

Dalam perjalanan menuju lokasi peresmian Inpres Jalan daerah di Kabupaten Madiun, Presiden Jokowi dikawal oleh Pangdam dan Forkopimda Jatim.

Acara peresmian yang berlangsung di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun tersebut, merupakan bagian dari upaya Pemerintah untuk meningkatkan konektivitas di Jawa Timur, khususnya di bagian selatan.

Untuk diketahui, pembangunan jalan daerah itu mulai dibangun pada tanggal 01 Oktober 2023 dan selesai 31 Desember 2023 lalu. Jalan sepanjang 8.731 meter itu, nantinya menjadi salah satu jalan penghubung antara Kota Madiun dengan Kabupaten Madiun. (Asarpua)

Kapendam V/Brawijaya, Letnan Kolonel Kav Donan WS

Related News

Satgas PPA Harus Dampingi Korban Hingga Membaur di Masyarakat

Redaksi

BI Dorong Pengembangan UMKM di Sumut

Redaksi

Sekdaprovsu: Tanggap dengan Perkembangan Terkini

Redaksi