asarpua.com

Pemko Medan Raih Penghargaan PPD Tingkat Provsu Tahun 2024

Atas capaian prestasi tersebut, Aulia Rachman menyampaikan rasa syukur, karena dibawah kepemimpinan Walikota Medan, Bobby Nasution sudah banyak pembangunan yang dilakukan demi mendukung kemajuan kota. (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Dinilai berhasil dalam membangun daerah, Pemko Medan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu), Hasanuddin kepada Walikota Medan, Bobby Nasution diwakili Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman dalam acara Musrenbang RKPD 2025 ┬áProvsu yang digelar di Hotel Santika, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jumat (08/03/2024).

Atas capaian prestasi tersebut, Aulia Rachman menyampaikan rasa syukur, karena dibawah kepemimpinan Walikota Medan, Bobby Nasution sudah banyak pembangunan yang dilakukan demi mendukung kemajuan kota.

“Inisiatornya adalah Pak Walikota Medan, bagaimana beliau mendesain perubahan untuk kota Medan ini dengan sangat signifikan, dengan perencanaan yang sangat baik,” kata Aulia Rachman.

Selain itu bilang Aulia Rachman lagi, pembangunan kota yang hari ini dilakukan Pemko Medan juga tidak terlepas dari sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah kota yang terjalin dengan baik. Karena itu kedepanya Aulia Rachman meyakini pembangunan di Kota Medan akan semakin baik lagi.

“Saya yakin 2024 kota Medan akan memiliki wajah baru, karena Pak Walikota Medan sendiri sudah menargetkan untuk meningkat perekonomian di kota Medan, merubah wajah baru kota Medan dengan pembangunan infrastruktur yang luar biasa, masyarakat hanya perlu bersabar karena ini semua untuk masyarakat Kota Medan,”ujar Aulia Rachman seraya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Walikota Medan, Bobby Nasution untuk menjalankan amanah dengan baik.

Sementara itu Pj. Gubsu, Hasanuddin dalam sambutanya mengatakan dokumen RKPD 2025 yang saat ini sedang disusun nantinya akan berisi berbagai program yang dapat mengatasi seluruh persoalan secara komprehensif dan memiliki daya ungkit yang kuat dalam membawa perubahn yang signifikan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Kita berharap dokumen RKPD 2025 ini nantinya akan menjadi acuan kita dalam menjalankan agenda transformasi pembangunan di Sumut yang selaras dalam mendukung terwujudnya visi Indonesia emas 2045,” harap Hasanuddin. (Asarpua)

Related News

Jelang FDT ke-7, Wagubsu Ingatkan Publikasi Harus Gencar

Redaksi

Menyentakkan Semua Warga, Gunung Sinabung Kembali Erupsi

Redaksi

Gubsu Serahkan Remisi dan akan Bahas Masalah Over Kapasitas

Redaksi