asarpua.com

Liga Askab PSSI Labuhanbatu Resmi Dibuka, Ellya Rosa Minta Peserta Jaga Sportivitas

Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu resmi dibuka oleh Plt Bupati Ellya Rosa Siregar, Jumat (26/04/2024) di Stadion Binaraga Rantauprapat. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu resmi dibuka oleh Plt Bupati Ellya Rosa Siregar, Jumat (26/04/2024) di Stadion Binaraga Rantauprapat. Ellya Rosa berpesan agar seluruh peserta menjaga sportivitas pertandingan.

“Selamat bertanding, semoga pertandingan ini dijaga dengan kondusif dengan mengedepankan sportifitas,” pinta Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat memberikan sambutannya.

Ellya Rosa juga mengapresiasi kompetisi yang telah digagas oleh Askab PSSI Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita akan mendapat bibit-bibit yang baru dalam dunia sepak bola untuk membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menerangkan kompetisi ini digelar dengan sistem liga. Masing-masing tim akan mengumpulkan poin terbanyak untuk menjadi sang juara.

“Konsep seperti ini kami ambil dari kota-kota modern, seperti Medan dan Deliserdang. Kompetisi ini nantinya akan berkelanjutan untuk ke depannya,” terang Ikhsan.

Dijelaskan Ikhsan, kompetisi diikuti 8 tim dan akan berlangsung sampai 30 hari ke depan, dengan total hadiah sebesar Rp 55 juta.

“Para pemain yang ikut bertanding pada kompetisi ini sudah dilindungi oleh BPJS,” jelasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Resmikan Gedung Puskesmas, Plt Bupati Labuhanbatu Harap Nakes Beri Pelayanan Terbaik

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Skuat Disporabudpar Berlaga di Samosir

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan HUT Gerindra