asarpua.com

Bupati Halal Bihalal dengan Dinas Lingkungan Hidup Asahan

Bupati H Surya BSc melaksanakan halal bihalal bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Kisaran, Jumat (26/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc melaksanakan halal bihalal bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Kisaran, Jumat (26/04/2024).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi di momen lebaran idul fitri antar aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya dalam sambutannya berharap petugas kebersihan di daerah itu dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi dan perintah dari pimpinan.

“Tunjukan kepada pimpinan bahwa kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ujar bupati.

Bupati mengatakan, dengan hadirnya petugas kebersihan tentunya menjadikan Kota Kisaran yang bersih dan sehat sesuai harapan Pemkab Asahan. Bupati juga berharap, Camat dan Lurah ke depan ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga daerahnya masing-masing.

“Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini, mewujudkan Asahan bersih dan sehat. Kalian merupakan ujung tombak Pemkab dalam menjadikan Kota Kisaran sebagai kota yang bersih dan sehat,” sebutnya.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijiriah, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Asahan Rahmat Hidayat Siregar menyebut halal bihalal ini guna menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar dinas lingkungan hidup di daerah tersebut.

“Tujuannya untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai. Dengan kegiatan seperti ini, kita harapkan keluarga besar dinas lingkungan hidup bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” ujarnya.

Menurutnya, petugas kebersihan adalah tugas yang mulia, dengan menjadikan Kota Kisaran terbebas dari sampah.

“Untuk itu bekerjalah dengan hati, dengan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin kita capai menjadikan Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai,” tandasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Pemkab Asahan Peringati Hardiknas 2024

Pemkab Asahan Gelar Kick Off Meeting Pelaksanaan Penyesuaian KLHS

Redaksi

Gubsu Resmikan Gedung Galeri dan Aula DLH Sumut

Redaksi