asarpua.com

Lebarkan Sayap, GRIB Labuhanbatu Bentuk PAC di Panai Hilir

Ketua GRIB Jaya Labuhanbatu, Khairul Arifin mengangkat Ardiansyah Siregar sebagai Ketua PAC GRIB Jaya Panai Hilir, ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan di Mes Sungai Berombang, Jumat (12/04/2024). (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Labuhanbatu kini mulai melebarkan sayapnya, yakni dengan membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Panai Hilir.

Ketua GRIB Jaya Labuhanbatu, Khairul Arifin mengangkat Ardiansyah Siregar sebagai Ketua PAC GRIB Jaya Panai Hilir, ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan di Mes Sungai Berombang, Jumat (12/04/2024).

“SK sudah diserahkan kepada ketua terpilih Bung Ardiansyah Siregar. Untuk itu, diperintahkan agar mengibarkan bendera GRIB Jaya hingga ke tingkat basis,” tegas Khairul Arifin yang juga akrab disapa Bung Deka.

Deka juga optimis hingga bulan Mei 2024 mendatang akan membentuk PAC GRIB di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita optimis dan akan berupaya agar dalam kurun waktu sebulan ke depan seluruh pengurusan di tingkat kecamatan rampung,” ujar Deka.

Pada kesempatan itu, Deka mengajak seluruh kader organisasi untuk dapat ‘kejar bola’ menjemput hati rakyat dan mampu bersinergi dengan pemerintahan di wilayah masing-masing.

“Selaras dengan arahan Ketua Umum GRIB Jaya Pusat, ayahanda H. Hercules, agar organisasi ini dapat berjibaku bersama rakyat dalam membangun daerah. Itu tujuan kita,” jelas Deka.

Dalam SK juga tertulis, Edi Pasaribu sebagai sekretaris dan Fadil Muhammad sebagai Bendahara PAC GRIB Jaya Panai Hilir.

Sementara itu, Ketua PAC GRIB Jaya Panai Hilir Adriansyah Siregar berjanji akan segera mengibarkan bendera GRIB Jaya hingga ke tingkat basis. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Sioldengan Dievaluasi Ikut Lomba PHBS, Plt Bupati Labuhanbatu Ucapkan Terima Kasih

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Rakerda Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

Asisten I Setdakab Labuhanbatu Sambut Kunjungan Tim Evaluasi PKK Provsu