asarpua.com

Kunjungi Rumah Alm Marhan Harahap, Bupati Labuhanbatu Serahkan Santunan

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengunjungi rumah duka, almarhum (Alm) Marhan Harahap di Jalan Padang Bulan Kelurahan Padangbulan Kecamatan Rantau Utara, Senin (18/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengunjungi rumah duka, almarhum (Alm) Marhan Harahap di Jalan Padang Bulan Kelurahan Padangbulan Kecamatan Rantau Utara, Senin (18/03/2024). Pada kesempatan itu, Ellya Rosa memberikan santunan kepada pihak keluarga.

Ellya Rosa juga berpesan kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Semoga almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT. Dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan, ikhlas menghadapi apa yang Allah berikan,” ucap Ellya Rosa.

Menanggapi itu, keluarga menyambut baik kehadiran bupati bersama jajaran Forkopimda. Pihak keluarga juga mengaku ikhlas atas kepergian almarhum.

Untuk diketahui, Marhan Harahap meninggal bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (15/03/2024). Siang itu almarhum hendak menunaikan shalat Jum’at di Masjid Agung Rantauprapat, salah satu lokasi yang menjadi tempat kunjungan Jokowi.

Saat hendak masuk ke halaman masjid, Marhan Harahap diarahkan oleh petugas Ring 1, dikarenakan masjid sudah dipadati masyarakat yang antusias ingin melihat kedatangan Jokowi.

Korban sempat terjatuh, kemudian oleh petugas dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Nahas, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Tampak hadir bersama dengan rombongan Plt Bupati, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau dan Kasatpol PP Yunus. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Anggota PPK

Gubsu Ajak Semua Elemen Masyarakat Bangun Daerahnya

Redaksi

Turut Berbelasungkawa, Dandim 0209/LB Kunjungi Rumah Duka Alm Marhan Harahap