asarpua.com

Komunitas Taman Ahmad Yani Jadi Daya Tarik Salurkan Hobi

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menghadiri acara syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan senam bersama diselenggarakan oleh Komunitas Olahraga Taman Ahmad Yani, Sabtu (25/08/2018) di Taman Ahmad Yani Jalan Sudirman Medan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini selain membangkitkan rasa nasionalisme dalam jiwa, perayaan HUT Kemerdekaan RI merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, ujar Walikota Medan didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Sumatera Utara sekaligus Ketua TP. PKK Kota Medan Rita Maharani.

Kegiatan seperti ini juga, jelas Walikota, menjadi ajang silaturrahmi antar sesama  komunitas yang sering melakukan kegiatan bersama di Taman Ahmad  Yani ini, dan juga kegiatan ini dapat menyemarakkan taman-taman yang ada di Kota Medan.

“Komunitas-komunitas ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Medan yang ingin bergabung dan menyalurkan hobinya disini, yang nantinya menjadi daya tarik juga bagi Taman ini untuk dikunjungi,” ujar Walikota.

Walikota, menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Taman Ahmad Yani dan juga warga Medan yang sering melaksanakan aktifitas di taman ini, karena telah menjaga seluruh fasilitas serta kebersihan taman selama berkegiatan disini.

Hadir Kacab Bank Sumut Cabang Medan Julian Helmi, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M Husni, Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Zulfahri Ahmadi dan Kabag Humas Setda Kota Medan Rasyid Ridho Nasution. (as-01)

Related News

Komunitas Perempuan Nias Ana’a Bersama Lembaga dan Komunitas dari Gunungsitoli Bagikan 800 Masker

Redaksi

Persiapan Pengibaran Bendera di Laut Sibolga Berjalan Lancar

Redaksi

Komunitas Gerakan Infak Beras Medan Bantu Tahfizul Quran Abdur Rahman Bin Auf

Redaksi