asarpua.com

Kodim Lamongan Bersama Dinas PMD Lakukan Pengukuran Jalan  

Salah satunya, pengukuran jalan di lokasi TMMD yang dilakukan oleh pihak Kodim Lamongan dan Dinas PMD Pemkab Lamongan. Kamis (08/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Menjelang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-119 di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan berbagai persiapan mulai dilakukan.

Salah satunya, pengukuran jalan di lokasi TMMD yang dilakukan oleh pihak Kodim Lamongan dan Dinas PMD Pemkab Lamongan. Kamis (08/02/2024).

Peltu Saiful mengatakan, selain melakukan di lokasi tersebut dirinya bersama beberapa anggota Kodim lainnya juga melakukan pengecekan keadaan di lokasi TMMD.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar pelaksanaan TMMD mendatang,” ucap Peltu Saiful.

Tak hanya program fisik saja, Saiful berujar jika nantinya pelaksanaan TMMD tersebut juga terdapat program non fisik. Program itu, berisi berbagai sosialisasi yang ditujukan untuk masyarakat di lokasi TMMD.

“Tujuannya, adalah untuk meningkatkan SDM dan wawasan masyarakat. Sosialisasi itu bisa berupa hukum, kesehatan dan materi-materi lainnya,” jelasnya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Lima Warga Sergai Positif Covid-19, Seorang Dinyatakan Sembuh

Redaksi

Mompang Julu Membara, Mobil Wakapolres Madina Dibakar Warga

Redaksi

Persiapkan New Normal Akhyar Diskusi dengan UINSU 

Redaksi