asarpua.com

Bupati dan Karang Taruna Berastagi Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Karo

Bupati Karo diabadikan berasama Karang Taruna Berastagi saat menghadiri Musrembang RKPD Kabupaten Karo. (Foto.  Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri musrenbang RKPD Kabupaten Karo, di Aula Kantor Camat Berastagi Jalan Gandu Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara (Sumut) Selasa (06/02/2024).

Bupati Karo dalam kata sambutannya mengatakan kalau kita harus memulihkan perekonomian Kota Berastagi, karena kota Berastagi adalah ujung tombak Kabupaten Karo.

Berastagi adalah kota wisata, mau diluar negeri, luar Tanah Karo di Indonesia yang dikenal itu Berastagi, bukan Kabanjahe.

Sementara hadiri juga Karang Taruna Berastagi yang langsung dikomandoi oleh Ketua Karang Taruna Berastagi Premi Sembiring STP .

Premi meminta segalanya perlu prioritas dan pembangunan harus merata dan terpenting kita semua harus saling kordinasi.

Usulan pada Musrenbang RKPD Kecamatan Berastagi ada 30 namun dikerucutkan menjadi prioritas 10, usulan pemerataan pembangunan Kecamatan Berastagi diantaranya peningkatan jalan dari Pasar tradisional Roga ke Desa Gurusinga sepanjang 1,2 Km x lebar 6 meter, Pembangunan jalan dari Simpang Ujung Aji Desa Rumah Berastagi ke Desa Sempajaya sepanjang 2,5 KM dan peningkatan jalan Dusun 1 ke Desa Daulu.

Pantauan Wartawan hadir juga Kepala Bapeda Kabupaten Karo Nasib Sianturi, Kadis PUPR Eduward Sinulingga,Danramil 03/Berastagi didampingi Babinsa, Camat Kecamatan Berastagi David C Sembiring,Lurah dan Kepala Desa,Jurnalis dan ada staf serta tamu undangan yang lain. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Tanggap Bantu Masyarakat, Pemko Medan Perkuat Kolaborasi Basarnas

Redaksi

Bupati dan DPRD Karo Sahkan Ranperda P-APBD Tahun Anggaran 2019

Redaksi

Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Redaksi