asarpua.com

Bupati Asahan Lepas Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

Bupati H. Surya, BSc melepas mobil box pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik KPU, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat, Kamis (08/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H. Surya, BSc melepas mobil box pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik KPU, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat, Kamis (08/02/2024).

Atas nama Pemerintah dan Forkopimda Asahan, bupati mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah mendistribusikan logistik Pemilu 2024 untuk 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, agar sampai dengan kondisi yang baik,” harap bupati.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Pemilu kali ini dapat terlaksana dalam kondisi aman dan kondusif.

“Walaupun kita berbeda dalam pilihan tetapi kita tetap menginginkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat tercapai. Ayo kita berikan hak suara kita, jangan tidak memilih, karena satu suara dapat memberikan arah perubahan untuk 5 tahun ke depan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Asahan Hidayat menyampaikan ada 12.245 kotak logistik yang akan didistribusikan ke-25 kecamatan yang terdiri dari 204 desa/kelurahan 2.449 TPS.

“Pendistribusian logistik ini dimulai sejak hari ini tanggal 8 Februari 2024 sampai dengan tanggal 12 Februari 2024 menggunakan mobil box, agar kondisi logistik tersebut dapat terjaga dengan baik dan aman”, ungkapnya.

Pelepasan logistik turut disaksikan Kapolres Asahan, Kajari, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua Bawaslu. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Hadiri Kenduri Laut di Kecamatan Silau Laut

Redaksi

Asahan Peroleh Predikat B SAKIP dari Kemenpan-RB

Redaksi

Antisipasi Covid 19, Pemkab Asahan Gelar Rapat Terbatas

Redaksi