asarpua.com

Ketua TP PKK Medan Bagikan Zakat di Hamparan Perak Deliserdang

ASARPUA.com, Medan – Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani membagikan zakat untuk warga kurang mampu di Hamparan Perak Deli Serdang. Semoga zakat dari yang dikumpul dari Majelis Puan-Puan Melayu Sumatera Utara serta seluruh anggota majelis dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.

Pembagian zakat ini merupakan rangkaian dari pembagian zakat yang telah dibagikan di Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Belawan pada hari sebelumnya. Tentunya apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu, khususnya umat muslim menjelang Hari Raya Idul Fitri. Acara ini dilaksanakan di¬†Masjid Al Hafidz, Jalan Besar Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa ( 12/06/2018). “Kita berharap warga dapat terbantu dengan pembagian zakat ini,” kata Rita

Kehadiran Rita Maharani selaku Penasehat Majelis Puan-Puan Melayu dan Pengajian Sejuta Umat bersama Ketua Majelis Puan-Puan Melayu Zunaidar Rifai, disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Asdiana Zainuddin Mars dan Camat Hamparan Perak, Supranoto beserta warga Kecamatan Hamparan Perak. Selain itu tampak hadir dalam kesempatan itu istri Mantan Bupati Deli Serdang Alm. Amri Tambunan, Annita.

Kemudian Ketua TP PKK Kota Medan bersama Plt Ketua TP PKK Deli Serdang menyerahkan zakat berupa paket sembako sebanyak 150 paket kepada warga yang telah berkumpul di masjid Al Hafidz. Selanjutnya menyerahkan zakat di Masjid Jamik Al Hidayah di Jalan  Besar Hamparan Perak kepada 250 warga kurang mampu. (as-01)

Related News

TP PKK Kota Medan Siap Sinergikan Program Pokok PKK Pusat

Redaksi

Ketua TP PKK Kota Medan Lantik Ketua TP PKK Semedan

Redaksi

Gubsu Harap Perguruan Tinggi dan BUMN Optimalkan Zakat

Redaksi