asarpua.com

Ketua Semmi Asahan Apresiasi Kapolres Batubara Berantas Judi dan Narkoba

Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Asahan, Muhammad Syafrizal Ritonga mengapresiasi dan mendukung Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, dalam hal memberantas tindak pidana perjudian dan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya. (Foto. Asarpua.com/istimewa)

ASARPUA.com – Asahan – Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Asahan, Muhammad Syafrizal Ritonga mengapresiasi dan mendukung Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, dalam hal memberantas tindak pidana perjudian dan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya.

Salah satu kasus yang menonjol, di awal tahun 2024, Polres Batubara berhasil menggagalkan peredaran ribuan pil ekstasi serta menangkap tiga pelaku yang terlibat di dalamnya.

Selain itu, pihak Semmi juga memantau aksi Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Tayeb beserta jajaran dalam mengungkap peredaran Narkoba di beberapa titik kecamatan di Kabupaten Batubara, yang mendapatkan perhatian positif dari masyarakat.

“Sampai saat ini Polres Batubara beserta jajarannya, masih serius dan gencar menangani kasus-kasus tindak kejahatan, seperti perjudian dan penyalahgunaan Narkoba,” ujar Ketua Semmi Asahan, Muhammad Syafrizal Ritonga kepada Asarpua.com, Kamis (21/03/2024).

Syafrizal berharap, Polres Batubara beserta jajarannya terus memberikan perhatian khusus terhadap sindikat perjudian dan Narkoba yang berpotensi menjadi celah kesalahan bagi oknum-oknum tertentu dalam jajaran anggotanya.

“Selama ini Polres Batubara sudah bagus dalam pengungkapan kasus tersebut, diharapkan agar dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Kapolres Batubara dalam hal penanganan tindak perjudian dan penyalahgunaan Narkoba sudah sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

“Kita bangga punya pemimpin seperti Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb. Apa yang dilakukan Kapolres, sejatinya adalah yang diharapkan masyarakat kepada polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Batubara, untuk mendukung langkah dan komitmen yang diambil oleh Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Tayeb.

“Izinkan pada kesempatan ini saya secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batubara dan seluruh jajarannya, yang sudah membuat suasana aman, teduh dan tenang,” ucapnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Karo Apresiasi WP Terbaik Tahun 2019

Redaksi

Mendagri dan OJK Apresiasi Sumut Bentuk TPAKD Capai 81% OSOA

Redaksi

Walikota Medan Apresiasi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin

Redaksi