asarpua.com

Kapolres Nisel Sertijabkan Kapolsek Pulau-pulau Batu

ASARPUA.COM – Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH menyerahterimakan Jabatan Kapolsek Pulau-pulau Batu (Tello) dari pejabat lama Iptu Budiman Manurung kepada pejabat baru, Ipda Dian P Simangungsong SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung sederhana digelar di Aula Simuk Polres Nisel, Jalan Moh. Hatta, Telukdalam, Senin, (24/09/2018).

Mutasi Jabatan Kapolsek Pulau-pulau tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1140/IX/KEP./2018 tertanggal 18 September 2018. Seperti diketahui Ipda Pol Dian Simangunsong sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tipiter Polres Nias Selatan dan pejabat lama Iptu Budiman Manurung dimutasikan sebagai Perwira Madya (Pama) di Polres Nias Selatan.

Kapolres Nisel AKBP Faisal F Napitupulu saat di wawancarai wartawan usai acara sertijab mengatakan, mutasi ini sebagai evaluasi kinerja dan kita berharap kepada pejabat baru agar terus bersinergi terhadap semua stakholder diwilayah kerjanya.

“Kepada pejabat baru yang baru dilantik diharapkan agar selalu menjaga situasi yang kondusif dan dapat menjadi contoh atau teladan dan agar selalu bersinergi dengan stakholder yang ada di wilayah kerjanya,” kata Kapolres.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Kepala (Waka) Polres Nisel Kompol Bonggas Simarmata, SH, dan para Kepala Bagian (Kabag), para Kepala Satuan (Kasat) se Polres Nisel, Kapolsek Jajaran, serta perwira serta para Brigadir yang bertugas di Polres Nisel.*

Penulis:Sadari Halawa

Related News

Jalan Nasional di Desa Bawonifaoso Telukdalam Menuju Gunungsitoli Rusak Parah

Redaksi

Terkait Pidana Korupsi, Puluhan PNS di Nisel Terancam Diberhentikan

Redaksi

Dari 7 Orang Sudah 4 Ditemukan Korban Longsor Bukit Hiliziloto Nisel

Redaksi