asarpua.com

PT Telkomsel Turut Andil Meriahkan MTQN XXVII di Sumut

ASARPUA.COM – Medan – PT Telkomsel turut andil dalam memeriahkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII di Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung pada 04 – 13 Oktober 2018 mendatang.
Dukungan itu yakni pemberian hadiah tambahan kepada para pemenang dengan total hadiah sebesar Rp30 juta. Pemberiaan hadiah tambahan berupa uang pembinaan pada para pemenang khusus Juara 1 di Golongan Tahfidz masing-masing senilai Rp3 juta untuk 10 kategori kompetisi.
Kerjasama ini dikukuhkan dengan penandatangan yang dilakukan oleh Sekdaprov Sumut yang juga Ketua Panitia Daerah MTQN XXVII Pemprov Sumut Dr Ir Hj Sabrina MSi bersama Manager Branch Central Medan PT Telkomsel Nicky A Idrus dalam Rapat Klarifikasi dan Negosiasi di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro 30 Medan, Jumat (21/09/2018).
Sementara itu, Manager Branch Central Medan PT Telkomsel Nicky A Idrus dalam kesempatan itu pun memastikan untuk seluruh titik wilayah venue kegiatan berlangsung akan memiliki kualitas yang baik dari sisi jaringan SMS, Voice dan Data untuk seluruh masyarakat dan tamu undangan.
Di sisi lain, Telkomsel juga akan membantu memfasilitasi dalam pembuatan nada sambung pribadi Mars MTQN sehingga dapat digunakan dan dilaunching pada acara tersebut. Termasuk membuat kartu edisi Khusus MTQN. Telkomsel akan membuat kartu khusus yang diperuntukan even tersebut untuk menambah diferensiasi acara dibanding kota lain yang pernah menyelenggarakan kegiatan semacam ini. (as-01)

Related News

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Simple Dan Bebas Khawatir

Redaksi

Jaringan Telkomsel dan 4G di Toma Hilang Sejak Kamis Malam

Redaksi

Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019 

Redaksi