asarpua.com

Kapolres Nias Selatan Pantau Sejumlah TPS Saat Pencoblosan

asarpua.com, Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, SIK, MH melakukan patroli keliling kesejumlah TPS sejak pagi. Kapolres proaktif memantau proses pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang berlangsung di Kabupaten Nias Selatan Rabu, (27/06/2018).

Kapolres Nias Selatan mengawali pemantauan di TPS 1 Desa Hume Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, lalu ke TPS 1 Desa Bawonifaoso Kecamatan Teluk Dalam, dan kesejumlah TPS yang berada di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

“Kita lakukan pengecekan di sejumlah TPS untuk melihat situasi proses pencoblosan/pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Sampai sejauh ini di wilayah hukum Polres Nias Selatan semua proses pencoblosan berjalan dengan baik dan tertib.  Semua masyarakat yang datang ke TPS dapat menggunakan hak pilihnya”, ujar Faisal kepada Wartawan.

Suara Anda yang menentukan siapa kepala daerah yang akan memimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan.

“Jadi mari kita mendatangi TPS di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menggunakan hak pilih. Pilihlah pasangan calon (paslon) Gubsu dan Wagubsu yang terbaik dan sesuai dengan pilihan hati nurani sebab suara Anda menentukan nasib Sumatera Utara lima tahun ke depan,” kata Kapolres yang terkenal ramah dan dekat dengan masyarakat ini.

Faisal berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih sebaik-baiknya secara langsung dan rahasia. Pesta demokrasi ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun, jadi gunakan hak pilih sesuai hati nurani.

“Jika ada kendala atau ada yang kurang jelas, silahkan berkoordinasi dengan Petugas PPS dan Petugas Kepolisian yang ada di TPS”, tegas Faisal. (as-hal)

Related News

Protes Keras Warnai Rekapitulasi Perolehan Suara Tanahmasa dan Simuk Nisel

Redaksi

Jelang Kontes Nias Pro, Pemkab Nisel Jamu Atlet Makan Malam

Redaksi

Kabupaten Nisel Resmi Jadi Tuan Rumah Sail Nias 2019

Redaksi