asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres AKBP Dr Bernhard Malau memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (01/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Dr Bernhard Malau memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (01/03/2024).

Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu Solihin dari bagian Teknologi Informasi Kepolisian (TIK) Polres Labuhanbatu, dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi inspektur polisi dua (Ipda).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri karena berdedikasi dan memiliki loyalitas terhadap tugas yang diembannya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Ipda Solihin yang telah mendapat apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan pengabdian terhadap institusi Polri.

Dia berharap, kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi contoh bagi personel yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi motivasi baik untuk pribadi maupun kita semuanya dalam memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya

Upacara kenaikan pangkat juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Matondang, para pejabat utama dan anggota Polres Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU di TPS 53 Aek Korsik

Pelajar di Labuhanbatu Tewas Dirampok, Polisi Tangkap Pelaku

Nyabu di Dalam Truk, Dua Pria Ditangkap Polres Labuhanbatu