asarpua.com

Adira Finance Adakan Pameran di Suzuya Mall Rantauprapat

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) mengadakan pameran otomotif Adira Expo 2024 di Pelataran Suzuya Mall Rantauprapat, Jumat (01/03/2024). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) mengadakan pameran otomotif Adira Expo 2024 di Pelataran Suzuya Mall Rantauprapat, Jumat (01/03/2024).

Adira Expo tersebut mengangkat tema Serba Cuan, pilih barang sesukanya ajukan kreditnya, berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 sampai 3 Maret 2024.

Pameran di Adira Expo menawarkan banyak promo-promo menarik, seperti DP dan bunga rendah, angsuran ringan hingga approval (persetujuan) di tempat. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa berkesempatan memenangkan doorprize dan undian langsung dari setiap pembelian.

Untuk tawaran produk pembiayaan Adira Finance pada pameran kali ini adalah kredit mobil, motor serta produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furniture.

Kepala Adira Finance Cabang Rantauprapat, Ahmad Syahputra mengatakan Adira Expo ini sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para pelanggan Kota Rantauprapat.

Menurutnya, kegiatan ini juga bagian dari upaya pihaknya dalam memberikan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah itu.

“Pada Adira Expo ini, kami pastinya akan menghadirkan berbagai penawaran dan program-program menarik bagi seluruh pelanggan kita,” sebutnya.

Pantauan Asarpua.com di lokasi, para pelaku UMKM juga turut hadir memeriahkan pameran Adira Expo tersebut. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

BI Sumut Buka Pameran KKSU di Masa Pandemi

Redaksi

OJK Umumkan Restrukturisasi Kredit Perbankan Covid-19 Berakhir

Redaktur: Martin Tarigan

Over Kredit Ilegal, Nasabah Adira Finance Masuk Penjara