asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gelar Gerakan Ops Keselamatan Toba 2024

Kapolres AKBP Bernhard Malau memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 di Lapangan Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (13/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Bernhard Malau memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 di Lapangan Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (13/03/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau menjelaskan, Ops Keselamatan Toba ini akan berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 13 – 26 Maret 2024 mendatang, yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

“Tujuannya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menurunnya pelanggaran lalu lintas,” jelas Kapolres.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pengucapan ikrar yang dibacakan oleh perwakilan komunikasi motor guna mewujudkan keselamatan jalan dan bersama-sama mengkampanyekan aksi keselamatan untuk menjadi duta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas sehingga akhirnya akan terwujud Zero Traffic Accident.

Ops Keselamatan Toba 2024 resmi dimulai, ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Hadir mengikuti apel, Wakil Bupati (Wabup) Labura Samsul Tanjung, Ketua PN Rantauprapat Tommy Manik, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Asisten I Setdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga pejabat utama Polres, Kodim 0209/LB dan Dinas Perhubungan Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Labuhanbatu, Forkopimda Cek Persiapan

Ops Lilin Toba 2023 Wilkum Polres Labuhanbatu Lancar dan Kondusif

Redaksi

Persiapan Kunjungan Presiden, Forkopimda Labuhanbatu Apel Gelar Pasukan