asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu dan Forkopimda Zoom Meeting Hasil Pemilu 2024

Kapolres AKBP Bernhard Malau bersama Forkopimda mengikuti zoom meeting penyampaian laporan hasil pemantauan perkembangan politik di Kabupaten/Kota terkait hasil pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Ruang Rapat Bupati, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (14/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Bernhard Malau bersama Forkopimda mengikuti zoom meeting penyampaian laporan pemantauan perkembangan politik di Kabupaten/Kota terkait hasil pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Ruang Rapat Bupati, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (14/02/2024).

Kapolres Labuhanbatu, melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu mengatakan sinergitas terus dijaga bersama stakeholder untuk betul-betul bersama-sama melayani masyarakat dalam seluruh rangkaian tahapan kegiatan Pemilu 2024 dan agar tetap berjalan aman, terkendali dan kondusif.

“Sinergitas Forkopimda akan selalu memonitor dan mengantisipasi segala kemungkinan potensi konflik ambang gangguan jangan sampai gangguan nyata hingga berakhirnya tahapan Pemilu selesai aman kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” ungkapnya.

Tak lupa ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang meski ada beberapa lembaga surve dengan hasil quick count, akan tetapi keputusan suara resmi adalah dari KPU-RI yang menetapkan hasil penghitungan suara Pemilu untuk Capres dan Cawapres serta lembaga legislatif.

“Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda akan selalu secara bersama melakukan segala upaya kegiatan untuk menjamin keamanan ketertiban masyarakat sampai semua proses tahapan Pemilu ini selesai dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan zoom meeting ini juga diikuti Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Kajari Labuhanbatu Furkonsyah Lubis. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Imlek 2024, Plt Bupati Labuhanbatu Kunjungi Vihara dan Klenteng

Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Labuhanbatu, Forkopimda Cek Persiapan

Buka Puasa Bersama Forkopimda, Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim