Kapolres Binjai Pimpin Apel Pergeseran PAM TPS

29
Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH saat memimpin Apel Pergeseran Kertas Suara Pemilu 2019. (Foto. ASARPUA.com/handover)
Peserta Apel Pergeseran PAM TPS Pemilu 2019. (Foto. ASARPUA.com/handover)

Lebih lanjut Nugroho mengarahkan untuk lakukan pemetaan terhadap kerawanan di lokasi TPS serta laksanakan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda sehingga pelaksanaan pemungutan suara di TPS dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS agar mengerti benar tugas dan tanggung jawabnya sebagau anggota Polri dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan. Anggota Polri tidak dibenarkan untuk memasuki lingkaran atau lokasi TPS tanpa ada permintaan dari petugas KPPS” kata dia.

Hadir dalam kesempatan itu Waka Polres Binjai Kompol Hamdan, SH MH semua Kabag, Kasat, Jajaran Kapolsek Jajaran se Kota Binjai dan Personil Polri yang terlibat dalam pengamanan TPS pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Kapolres mengharapkan Pemilu Pilpres dan Pilleg kali ini dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib serta Personil Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS dapat mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri. (as-01)