asarpua.com

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Kacab BNI Kisaran

Kapolres AKBP Afdhal Junaidi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang (Kacab) Bank Negara Indonesia (BNI) Kisaran, Jumat (19/04/2024) di Ruang Perjamuan Mapolres setempat. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Asahan – Kapolres AKBP Afdhal Junaidi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang (Kacab) Bank Negara Indonesia (BNI) Kisaran, Jumat (19/04/2024) di Ruang Perjamuan Mapolres setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi mengucapkan selamat datang kepada Kacab BNI Kisaran di Mapolres Asahan. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kacab BNI tersebut telah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pihaknya.

“Semoga ke depan hubungan silaturahmi antara Polres Asahan dengan BNI Kisaran dapat terus ditingkatkan. Komunikasi dan koordinasi terus kita bina untuk membangun Kabupaten Asahan,” sebutnya.

Dalam pertemuan itu, Kacab BNI Kisaran mengaku siap membantu dan mendukung program Polres Asahan, salah satunya dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kami juga mengapresiasi kinerja jajaran Polres Asahan yang semakin baik, khususnya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Asahan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Kompak Medan Temu Kangen dan Silaturahmi Sesama Kader 

Redaksi

Bobby Nasution dan Pemuka Lintas Agama Berdoa Bersama untuk Pemilu Damai

Redaksi

Antara Pemimpin dan Rakyat Harus Saling Percaya

Redaksi