asarpua.com

Kapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto: Polisi dan Wartawan Harus Bersinergi

ASARPUA.COM – Medan – Aksi blokir komunikasi via WhatsApp (WA) antara Wartawan dengan Petinggi Polisi dalam hal ini Humas Poldasu maupun jajaran Polres se wilayah Poldasu bukan menjadi hal biasa. Namun menanggapi fenomena yang kian marak akhir akhir ini membuat Kapoldasu Brigjend Pol Agus Andrianto, angkat bicara.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) berharap agar setiap Humas di Polres jajaran Poldasu wajib dapat bersinergi dengan para jurnalis awak media daerah ini.

“Kita tahu bahwa yang bertugas melayani para jurnalis adalah Humas di Polres. Dan untuk itu Humas harus bisa melayani Media dengan baik,” kata Agus Andrianto, Selasa (28/08/18).

Lebih lanjut mantan Wakapoldasu jenderal bintang satu yang baru beberapa hari dilantik menjadi Kapoldasu ini menyampaikan bahwa maraknya pemblokiran WA para awak media dari staf humas dan humas di Polres bukanlah hal yang baru.

“Apapun ceritanya, suka atau tidak suka, kita yaitu pers dan kepolisian harus bersinergi untuk menjaga Kamtipmas. Namun demikian kita bersama juga harus memahami bahwa tugas para pimpinan di Polres itu sibuk. Demikianjuga dengan para Kasatwil sangat bergantung situasi dan kondisi yang dihadapi dan yang sedang fokus mereka kerjakan. Maka disarankan para jurnalis rekan rekan media konfirmasi ke Humas untuk segala sesuatunya terkait berita,” imbuh Kapoldasu yang terkenal ramah dan dekat dengan para jurnalis ini.

Penulis: Mabirsa, Medan

Related News

Bupati Pakaikan Baju Adat Tradisional Nisel kepada Kapoldasu

Redaksi

Kapoldasu Buka Puasa Bersama di Mapoldasu

Redaksi

Kapoldasu Besuk Aiptu Basmi Ginting Pasca Dibacok Pengedar Sabu

Redaksi