asarpua.com

Kapoldasu Bersama Ribuan Masyarakat Meriahkan Millennial Road Safety Festival

ASARPUA.com – Medan – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto  bersama ribuan masyarakat meriahkan  Millennial Road Safety Festival  2019  yang  diawali dengan jalan santai  di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka , Minggu (03/03/2019).

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Kota Medan yang telah turut serta menghadiri acara  Millennial Road Safety Festival 2019.

Dikatakannya, generasi milenial bisa menjadi pelopor dalam mengampanyekan keselamatan berlalu lintas. “Tingkat kecelakaan lalu lintas di Sumut masih cukup tinggi, saya tentu berharap generasi milenial bisa menjadi contoh di jalan raya. Ini demi keselamatan diri kita sendiri, karena begitu banyak korban kecelakaan lalu lintas yang kehilangan nyawa,” ujarnya.

Kapolda menambahkan bahwa kegiatan Millennial Road Saety Festival bertemakan mewujudkan millennial cinta tertib lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Acara ini disiarkan langsung di 9 Kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Utara ini menggunakan live streaming dengan daerah lain, pembacaan kesepakatan berkendara secara aman oleh peserta seluruh daerah.

Kegiatan kegiatan yang berlangsung pada acara tersebut yakni “ Pelepasan balon millennial, Kunjungan ke stand2 expo dan free style dan safety riding/driving,  Doorprize sesi 1, Penampilan artis anji,  Doorprize sesi 2, Atraksi pesawat tempur milik TNI AU ,  Penampilan Mak Beti,  Door prize sesi 3,  Penampilan artis kdi, Door prize sesi 4,  Penampilan Band Radja,  Door prize sesi 5. (as-15)

Related News

Bupati Sergai Sambut Kunjungan Kapoldasu dan Pangdam l/BB

Redaksi

Kapoldasu Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2019 dan Pemusnahan BB Narkotika

Redaksi

Kapoldasu Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra Toba 2019

Redaksi