asarpua.com

Kapoldasu Apresiasi Personel Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Karo

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Komjen Agung Setya Imam Effendi mengapresiasi personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan di Kabupaten Karo. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Medan – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Komjen Agung Setya Imam Effendi mengapresiasi personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan di Kabupaten Karo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel baik dari Poldasu dan Polres Tanah Karo yang telah bekerja keras dalam mengungkap dua eksekutor pembakaran warung milik Riko Sempurna Pasaribu,” ucap Kapoldasu Komjen Agung, didampingi Pangdam I BB Mayjen TNI Mochamad Hasan, saat konferensi pers di Mapolres Tanah Karo, Senin (08/07/2024).

Agung menyebut, tim gabungan dari Unit Jatanras Poldasu bersama Satreskrim Polres Tanah Karo telah bekerja keras, hingga berhasil menangkap dua eksekutor pelaku pembakaran rumah yang merenggut nyawa Riko Sempurna Pasaribu beserta keluarganya.

Dedikasi dan kerja keras seluruh personelnya ini yang dilaksanakan secara maraton sejak peristiwa kebakaran terjadi layak untuk diberikan apresiasi.

Agung menegaskan, keberhasilan pengungkapan kasus ini menunjukkan komitmen Poldasu dan jajarannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum di Sumut.

“Sekali lagi saya apresiasi setinggi-tingginya kepada tim investigasi yang berhasil mengungkap penyebab kebakaran dan menangkap para eksekutor,” tambahnya.

Dengan adanya penangkapan dua eksekutor ini, Kapolda juga mendorong personelnya untuk lebih maksimal dalam mengungkap keseluruhan fakta-fakta dan kemungkinan keterlibatan tersangka lainnya dalam kasus ini. (Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Karo, PWI Apresiasi Poldasu

Redaksi

Kapolda Pimpin Sertijab Kabidkum Poldasu

Redaksi

Kapoldasu Buka Puasa Bersama di Mapoldasu

Redaksi