asarpua.com

Kamis Bersinergi, Koramil Modo Bikin Parit Bareng Warga

Di Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Kamis (14/03/2024), pihak Koramil Modo mewarnai Kamis Bersinergi itu dengan aksi pembuatan parit di Dusun Sambangan, Desa Sambangrejo, Kecamatan Modo. (Foto l. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Kamis bersinergi di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan diwarnai sejumlah kegiatan sinergitas yang dilakukan oleh TNI bersama warga.

Di Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Kamis (14/03/2024), pihak Koramil Modo mewarnai Kamis Bersinergi itu dengan aksi pembuatan parit di Dusun Sambangan, Desa Sambangrejo, Kecamatan Modo.

Pembuatan parit itu, tak hanya melibatkan masyarakat saja. Namun, Koramil Modo juga menggandeng pihak Pemdes untuk ikut serta berpartispasi membangun parit tersebut.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menjelaskan, Kamis Bersinergi itu memiliki beragam tujuan positif di masyarakat, salah satunya ialah meningkatkan gotong-royong.

“Gotong-royong ini sudah berjalan dengan baik. Maka dari itu, akan terus kami rawat dan kita pelihara,” ucap Dandim.

Dandim berharap, dibangunnya parit tersebut nantinya bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, terlebih dalam kebutuhan pertanian.

“Parit itu dibangun oleh TNI dan warga, nanti juga dirasakan manfaatnya oleh warga,” pungkasnya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Turnamen Futsal di Kecamatan Air Joman Dibuka Bupati

Redaksi

19.097 KK Terima BLT dari Pemkab Sergai

Redaksi

Diskominfo Sosialisasikan SP4N-LAPOR di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024

Redaksi