asarpua.com

Diskominfo Sosialisasikan SP4N-LAPOR di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo adakan sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024. (Foto. Asarpua.com/dikkar).

ASARPUA.com – Karo – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo adakan sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024 bertempat di aula Kantor Bupati Karo, Jumat (14/03/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs.Kamperas Terkelin Purba ,M.Si hadir dalam kegiatan Sosialisasi SP4N-LAPOR di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024 dan Undangan Lainnya dari SKPD Kabupaten Karo.

Sosialisasi ini bertujuan mensinergikan kinerja Pengelola SP4N-LAPOR di lini Pejabat Pengelola Pengaduan, Pejabat Penghubung dan Pejabat pelaksana terutama dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan pengawasan terhadap pelaksanaan pelayanan publik dengan memberikan laporan pengaduan, pengaduan aspirasi dan permintaan informasi , meningkatnya kepedulian masyarakat diharapkan akan mendorong terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karo.

“Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini, masing masing peserta dapat memberikan kontribusi untuk menghasilkan peningkatan kualitas pelayanan pengelolaan pengaduan pelayanan publik bagi masyarakat.” jelas Sekda Karo . (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Kementrian Pertanian Sarankan Bangun Shop Center ZBNF di Karo

Redaksi

Bupati Karo dan Walikota Tebing Tinggi Tandatangani MoU Sitalakbajakunreb

Redaksi

Bupati Sergai Pimpin Upacara HANI 2019 Millenial Sehat Tanpa Narkoba

Redaksi