asarpua.com

Kafilah Asal Sumut Cabang 20 Juz Gagal Masuk Final

ASARPUA.COM – Medan – Pelaksanaan MTQN XXVI semakin seru. Sementara itu, untuk cabang Hifzh 20 juz putra dan putri tidak masuk ke babak final. Kafilah asal Sumut, golongan putera yakni, M Fahmi Reza (20) memperoleh nilai 91,67. Fahmi kalah jauh dari kafilah asal DI Yogyakarta yakni, Al Hasan yang memperoleh nilai 98,83 yang menduduki posisi pertama, M Muadz asal Jawa Barat dengan nilai 98,67 pada posisi kedua dan Muhammad Faisal asal Papua dengan nilai 98,50 di posisi ketiga.

Sedangkan golongan putri cabang 20 juz, Rika Kumala Sari memperoleh nilai 93.00. Rika tertinggal dari Tasya Nurani Muthmainnah asal Sulawesi Tenggara dengan nilai 97,83 di posisi pertama, Tiwi Alawiah asal Banten dengan nilai 97,50 di posisi kedua dan Asrina Ramli asal Sulawesi Selatan dengan nilai 97,33 pada posisi ketiga.

Kepada wartawan, M Fahmi Reza mengaku, sudah legowo atas hasil yang diraihnya. Menurutnya, apapun hasilnya adalah yang terbaik berdasarkan penilaian Dewan Hakim. “Yang penting, kita sudah berusaha. Memang lawannya cukup berat. Tapi, saya sendiri sudah berusaha dan bertawakal. Kita pasrah saja dan legowo apapun hasilnya,”ujar mahasiswa semester VII Fakultas Syariah, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) ini.

Kafilah MTQN ke XXVII asal Sumatera Utara Rizki Maulana (17) cabang Hifzh 10 juz putera melakukan sujud sukur masuk babak final yang pelaksanannya akan di gelar di Gedung Jabal Nur Asrama Haji Medan Hari Kamis esok. (as-01)

Related News

Edy Rahmayadi Tinjau Langsung Lokasi Utama MTQN XXVII

Redaksi

Kafilah Asal Sulteng, Relawan untuk Palu

Redaksi

Wakil Walikota Medan Ajak Masyarakat Sukseskan MTQN XXVII

Redaksi