asarpua.com

Aktif Hadir di MTQN, Yayasan Datuk Abdullah Dapat Hadiah

ASARPUA.COM – Medan – Yayasan Datuk Abdullah Tanjung Morawa sangat terharu dan tak menyangka mendapatkan hadiah dua Al-Quran dari Gubernur Sumut. Hadiah ini diberikan Gubernur melalui Camat Medan Johor.

Hal itu disampaikan guru pembimbing siswa Yayasan Datuk Abdullah, Lili Apriyanti dalam kunjungan MTQN XXVII di kawasan Asrama Haji. Menurut Lili pihaknya sangat senang mendapat hadiah dua Al-Qur’an dan ini menjadi motivasi mereka sebagai guru untuk lebih rajin mengajak murid-murid mencintai kitab suci umat Islam tersebut.

“Tidak menyangka yayasan kami dapat hadiah 2 Al-Qur’an ini dan mudahmudahan bisa jadi amanah buat kami agar lebih giat lagi mengajak mereka membaca Al-Qur’an,” katanya, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu Camat Medan Johor, Alinafiah mengatakan dalam memberikan hadiah sebanyak 2 Al-Qur’an arahan Gubsu pihaknya memilih berdasarkan wilayah dan minat pendatang berkunjung ke MTQN, sebab suatu kebanggan orang-orang mau menghadiri MTQN XXVII.

Kecamatan Medan Johor masih punya stok Al-Qur’an yang akan dibagi-bagikan kepada mereka yang terpilih. Ini merupakan bentuk motivasi dari pemerintah agar giat membaca Al-Qur’an dan tertarik untuk kembali datang.

“Tujuan kita memberikan Al-Qur’an sebagai motivasi dari pemerintah agar mereka lebih giat dalam membaca Al-Qur’an, dan mereka kembali tertarik untuk datang lagi pada eventevent besar terutama event ke-Islaman tentunya di kota Medan,” pungkasnya. (as-01)

Related News

Dewan Hakim Pusat Tinjau Perlombaan M2IQ

Redaksi

Bus Gratis MTQN XXVII Minggu Mulai Beroperasi

Redaksi

Wagub Kalbar Terkesan dengan Kesiapan Pemprovsu untuk MTQN XXVII

Redaksi