asarpua.com

Jumat Curhat Polsek Sungai Beduk, Kamtibmas Tampung Aspirasi Masyarakat

Polsek Sungai Beduk menggelar Program Jumat Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Sungai Beduk bertempat di Kavling Baru Sei Daun Kel. Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Jumat (14/06/2024) pagi. (Foto. Asarpua.com/frengki)

ASARPUA.com – Batam – Polsek Sungai Beduk menggelar Program Jumat Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Sungai Beduk bertempat di Kavling Baru Sei Daun Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Jumat (14/06/2024) pagi.

Dalam Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Sungai Beduk, Personil Polsek Sungai Beduk langsung bersilaturahmi dengan masyarakat yang beraktivitas

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang dan juga merupakan program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dalam rangka memelihara Sitkamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr Nugroho Tri Nuryanto SIK MH melalui Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi STrK SIK mengatakan Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas selain mempererat silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk. Diharapkan kita semua juga dapat memberikan informasi maupun pertanyaan kepada Kepolisian guna kami tanggapi,

“Kami juga menghimbau kepada kita semua untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan selalu waspada terhadap kejahatan 3C. Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat curhat Kamtibmas ini, kita bisa mencegah terjadinya tindak pidana,” katanya.

Katanya, melalui Jumat Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Sungai Beduk membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kecamatan Sungai Beduk, guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Kemudian dilakukan Sesi Curhat atau Tanya Jawab dari masyarakat terkait permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada ditempat tinggal masing masing

Penyampaian Perwakilan Masyarakat Ibu Erni mengucapkan selamat pagi salam sejahtera utk kita semua. Kami ucapkan terimakasih kpd pihak Polsek Sungai Beduk yang telah berkunjung ke tempat kami. Harapan kami, agar pihak Polsek jangan bosan bosan utk bersilaturahmi dgn kami
untuk saat ini belum ada keluhan yg serius di tempat kami.

Sekitar pukul 09.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan kondusif dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Asarpua)

Penulis: Frengki

Related News

Penilaian Anugerah Nirwasita Tantra di Kemen LH

Redaksi

Karena Berbelit-belit, Jaksa Bentak Terdakwa Kasus Penipuan

Redaksi

Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan

Redaksi