asarpua.com

Ikuti Exit Briefing, Asisten I Setdakab Asahan Serahkan Plakat kepada Danrem 022/PT

Bupati Asahan, melalui Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Buwono mengikuti Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur (PT) di Aula Makodim 0208/AS, Kamis (18/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan, melalui Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Buwono mengikuti Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur (PT) di Aula Makodim 0208/AS, Kamis (18/04/2024).

Pada kesempatan itu, Asisten I Setdakab Asahan Buwono menyerahkan plakat kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Buwono mengaku bangga, karena selama ini dapat menjalin kerjasama dengan pihak Korem 022/PT dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada masyarakat Asahan.

“Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” sebutnya.

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengaku bangga bisa bertugas di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang merupakan tanah kelahirannya. Katanya sebagai prajurit, dia akan terus mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para kepala daerah khususnya berada di daerah Pantai Timur yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembanguan daerah,” ungkap Agustatius yang sekarang menjabat sebagai Paban 7 Ops Luar Negeri.

Di lokasi juga tampak hadir, para perwakilan Bupati Batubara, Walikota Tanjungbalai, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kajari Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Redaksi

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa Desa Sei Nadoras

Redaksi

Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK

Redaksi