asarpua.com

Jalin Silaturahmi, Pemkab Asahan Halal Bihalal dengan PWRI

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar halal bihalal dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) setempat, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (18/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar halal bihalal dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) setempat, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (18/04/2024). Kegiatan ini salah satu cara yang dilakukan Pemkab Asahan untuk menjalin silaturahmi dengan para pensiunan PNS.

Bupati Asahan Surya menyampaikan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Pemkab terhadap para pensiunan ASN yang pernah mengabdi membangun daerah tersebut.

“Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan untuk pembangunan di Kabupaten Asahan,” ucap bupati yang juga Pembina di PWRI Asahan.

Dengan digelarnya kegiatan seperti ini, dapat juga mengingatkan ASN Pemkab Asahan yang masih aktif untuk memanfaatkan waktunya mengabdi sebaik mungkin, membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijiriah, mohon maaf lahir dan batin. Tetaplah memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan di Kabupaten Asahan,” pesannya.

Ketua PWRI Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan khususnya Bupati Surya yang telah menggelar kegiatan ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami para purnabakti ASN, yang mana Pemkab Asahan telah memperhatikan kami dengan menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal pada hari ini,” ujarnya.

Taufik mengakui bahwa selama ini Pemkab Asahan telah banyak membantu pihaknya dalam berbagai kegiatan. Untuk itu, dia menyatakan bahwa PWRI Asahan siap membantu Pemkab dalam menyukseskan visi dan misinya

“Yaitu, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, dengan membentuk PWRI sampai ke tingkat kecamatan, desa ataupun kelurahan, sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Acara halal bihalal dirangkai dengan penandatanganan batu prasasti peresmian kantor PWRI Asahan oleh Bupati Surya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

TP PKK Asahan Dukung Gerakan Tanam Cabai Serentak Se-Indonesia

Lestarikan Budaya, ASN Kemenag Asahan Berbusana Melayu Setiap Jumat

Redaksi

Lantik 505 PPPK, Bupati Asahan Minta Taati Aturan